PRODUK TERBARU DARI APPLE NEW APPLE WATCH ( JAM TANGAN APPLE ) di WWW.ASNPK.COM

Apple Watch

Nah, menunggu hampir berakhir. Setelah bertahun-tahun spekulasi, rumor, dan mimikri, perusahaan yang berhasil membawa teknologi pintar ke garis depan pikiran publik akhirnya telah memutuskan untuk berkomitmen dengan ide menawarkan jam tangan pintar. Pada 9 September 2014, CEO Apple Tim Cook mengungkapkan kepada dunia bahwa Apple akan mulai memproduksi dan menjual 'Apple Watch (karena tampaknya menyebutnya iWatch akan terlalu mudah ditebak) untuk penggunaan komersial di April 2015.Dengan produk terbaru dari Apple Watch ini banyak dari kita yang bertanya-tanya apakah itu akan bernilai tinggi dan kesulitan untuk membayar pengembalian pajak kami seluruh dalam membeli smartphone miniatur yang hanya bisa dioperasikan dengan satu tangan. Nah, rileks. Kami punya kurus pada penambahan terbaru untuk keluarga Apple, dan kami akan memberitahu Anda seberapa dekat (atau jauh) Apple Perhiasan jatuh dari sisa pohon.Apple Perhiasan akan ditawarkan dalam beberapa versi yang berbeda: Apple Watch model dasar, Apple Perhiasan Sport, dan Apple Perhiasan Edition.
stainless steel
stainless steel

Apple Perhiasan terbuat dari stainless steel, dan dilengkapi dengan anti gores kristal safir. Ini akan ditawarkan di krom atau ruang warna hitam. Jam tangan ini dilengkapi dengan beberapa pilihan desain pita.Apple Sport dilengkapi dengan aluminium kasus anodized (sedikit kurang kokoh dari baja stainless, tapi sedikit lebih ringan juga). Touchscreen yang terbuat dari Ion-X kaca, yang, terakhir kali saya diperiksa, tidak terdaftar di tabel periodik unsur, tetapi yang menjamin Apel kita kuat dan anti gores yang cukup untuk berdiri untuk beberapa hukuman yang serius.


Apple Perhiasan Edition
 
Apple Perhiasan Edition adalah Memiliki kasus 18-karat emas, tersedia dalam kuning atau naik, hanya dalam kasus kedua orang yang memutuskan untuk membeli satu ingin memiliki warna yang berbeda, dan dilengkapi dengan kulit yang mewah dan stasiun pengisian, karena jika Anda weren ' t yakin tentang menjatuhkan beberapa ribu dolar pada pergelangan tangan, arloji pintar berlapis emas, kasus kulit bagus mungkin akan membantu Anda membuat pikiran Anda.

Setiap produk baru kami telah memperkenalkan telah didefinisikan oleh perangkat input yang unik. Dengan Apple Watch, itu adalah Crown Digital. Pada jam tangan mekanik, mahkota secara historis telah digunakan untuk mengatur waktu dan tanggal dan angin dorongan utama. Kami menciptakan sebagai alat serbaguna yang menjawab tantangan mendasar tentang bagaimana untuk memperbesar konten pada layar kecil. Mencubit untuk memperbesar, seperti yang Anda lakukan pada iPhone, tidak praktis. Tapi memutar Crown Digital memungkinkan Anda untuk menavigasi gesit dan tepat, tanpa menghalangi pandangan Anda. Anda dapat memperbesar dan memperkecil foto, cepat menggulir daftar, input data, atau tekan seperti tombol untuk kembali ke layar Home. Digital Crown merupakan bagian integral dari pengalaman Apple Watch.

Dari saat Anda bangun layar dengan kenaikan sederhana pergelangan tangan, Anda akan nyaman menggunakan Apple Watch. Watch OS terasa luar biasa segar. Tapi itu visual mengingatkan apa yang Anda digunakan untuk melihat, dan dirancang di sekitar gerakan sederhana, seperti zooming dan panning, yang sudah datang secara alami. Navigasi adalah cairan dan responsif. Dan pengaturan aplikasi sederhana dan teratur. Kami bahkan mengembangkan jenis huruf baru untuk memaksimalkan keterbacaan. Semua yang berarti Anda akan tahu jalan di sekitar Apple Watch di hampir tidak ada waktu.


Baca Juga :

asianpoker88.com judi poker online dan agen poker online indonesia terpercaya