ARTIS-ARTIS KOREA DENGAN ALBUM SOLO TERBARU di WWW.ASNPK.COM

kim hyun joong
Kim Hyun Joong
ASNPK.COM - Minggu ini mulai cukup lambat tanpa harapan mendapatkan lebih baik sepanjang minggu. Ada rilis teaser beberapa di sana-sini sementara Big Bang melakukan upaya untuk menjaga hype dengan string klip bonus diambil dari "Bae Bae."Tidak sampai pertengahan minggu ketika berita jauh lebih dramatis dan update mulai muncul ke permukaan, dimulai dengan gugatan Kim Hyun Joong dengan mantannya serta sangat diantisipasi debut solo.

Kim Hyung Joong telah cukup dan dia meninggalkan semua kekacauan disisihkan untuk pendaftaran mendatang yang dikonfirmasi harus ditetapkan pada 12 Mei Menurut repetisi, Kim Hyun Joong tidak lagi diizinkan untuk menunda tanggal, tapi apa juga gila bahwa itu hanya melaporkan bahwa mantan pacarnya itu menggugat Kim Hyun Joong untuk 1,6 miliar KRW (1,5 juta USD) sebagai kompensasi untuk stres psikologis dan emosional dan menderita karena komentar berbahaya. Bicara tentang waktu sempurna untuk Kim Hyun Joong akan meninggalkan SEKARANG.

boa

Dalam berita lain, Super Junior Donghae akan mendaftar segera dan dilaporkan telah lulus tes untuk menjadi seorang polisi wajib militer. BoA kembali! Sekarang, ini hanyalah sebuah pra-rilis, tapi itu tidak berarti bahwa itu tidak setara dengan merilis album penuh.Ini mungkin terdengar seperti lagu J-Pop pada awalnya terutama karena cara BoA meluruskan frasa tertentu. Namun, semakin Anda mendengarkan, Anda dapat mendengar terdistorsi instrumental piano listrik memudar dan menemukan diri vibing ke lagu dan melodi yang cerah serta vokal queen BoA didirikan secara keseluruhan.Trek tidak sangat menarik, juga tidak memiliki transisi yang menarik, tetapi menyoroti suara tradisional BoA yang kita semua tahu dan cinta. Sepertinya Hyunseung akhirnya lulus dari menjadi Hyuna Clyde sebagai idola itu terlihat semakin sedikit lincah dengan wanita lain di penurunan terbarunya, "Kau Pertama." Menyenangkan mid-tempo lagu dance club memiliki synth berat, auto lagu, bersama dengan perangkap / EDM dan sedikit ketukan jazzy.MV sesuai dengan suara keseluruhan lagu dengan gadis-gadis cantik dan pencahayaan neon warna-warni, yang selalu menghibur untuk melihat - belum lagi footwork mengesankan Hyunseung selama istirahat tari.

Menurut sumber berita Cina, EXO Tao telah meninggalkan AS untuk pengobatan dan studi sementara SM Entertainment terus meninggalkan kita tergantung dengan eksponensial meningkatkan rumor cuti nya dengan tetap diam.Apakah saya terkejut dengan ini? No Apakah penggemar terkejut? Mungkin tidak. Tao belum mempromosikan dengan EXO untuk beberapa waktu sekarang dan kita semua tahu bahwa dia masih akan keluar dan tentang apakah itu di China atau Korea. Anak itu juga terlihat merayakan ulang tahunnya sendiri, yang berarti tanpa anggota EXO lainnya. Dan untuk lebih menambahkan ke spekulasi, Tao baru-baru ini diperbarui akun Instagram-nya dari 'EXO-Tao' untuk 'Z.Tao.

Minggu terakhir ini, seorang reporter wanita dari TMZ secara harfiah robek di dua ketika video meliputi kelompok gadis di LAX menunjukkan reporter mengolok-olok aksen EXID Junghwa dengan imitasi dipermalukan bawah standar. Dari apa yang menunjukkan video, reporter perempuan menerima setuju terlihat dari sesama anggota staf di ruang seperti dia membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia akan melakukan aksen Inggris jika sudah gadis Inggris.Beberapa idola K-Pop, seperti Amber, Taecyeon, dan Park Joon Hyung, telah datang ke depan untuk mengekspresikan ketidaknyamanan mereka pada masalah melalui SNS, tapi tentu saja TMZ tetap diam.Ada dua tanggapan yang kontras untuk masalah ini, tapi saya pribadi tidak setuju dengan apa reporter TMZ lakukan, dan juga berpikir bahwa apa yang dia lakukan adalah 'rasis,' apakah itu dimaksudkan atau tidak. Untuk batas tertentu, saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa apa yang wartawan lakukan adalah kasar, ofensif, dan tidak beralasan.Di tengah segala sesuatu yang salah tentang segmen ini, tidak bisa dia memiliki setidaknya mendapatkan nama mereka kan !? Ini E-X-I-D, E !! C'mon! Anda harus menuliskannya di suatu tempat di notebook raksasa Anda !!BTS energizer V baru-baru ini di bawah api atas tindakannya selama ditayangkan minggu ini dari 'M! Countdown. " K-netizens di Nate Pann, termasuk penggemar dan non-penggemar Big Bang dan EXID, mengkritik V pada nya 'ugal-ugalan' tindakan karena ia terlihat menyanyi / mengucapkan lirik Big Bang "Loser." Dalam upaya untuk menempatkan kasus ini untuk beristirahat, V menjelaskan tindakannya melalui Twitter. 

tvxq

Namun, K-netizens tidak begitu pemaaf V terutama setelah rumor menuduh BTS dari 'sajaegi (beli massal).'Melihat bahwa BTS mulai mendapatkan banyak minat dari K-netizens serta grafik sejak rilis terakhir mereka, itu mengejutkan tidak ada yang mereka akan mendapatkan beberapa pembenci dan orang-orang yang hanya menunggu nitpick di setiap langkah yang mereka buat. Dan seperti yang kita semua tahu sekarang, beberapa K-netizens yang berbahaya dan tanpa ampun di terbaik.Namun, dalam kasus ini, bahkan jika itu jelas armys bahwa V hanya 'fanboying,' juga dimengerti bahwa tindakannya bisa saja disalahartikan oleh orang-orang, yang tidak serta-informasi tentang idola, seperti belum matang dan tidak sopan. Ini juga tidak membantu bahwa anak itu menyanyikan lagu berjudul "Loser" pada saat itu.V tidak diragukan lagi menawan dan sering kali terlalu manis untuk menangani, tapi mengetahui bahwa mereka mempromosikan dalam masyarakat di mana senioritas dan umum sopan santun sangat penting, itu akan berada dalam kepentingan terbaik mereka untuk lebih berhati-hati tentang bagaimana mereka bertindak setidaknya selama acara resmi program dan pertunjukan di mana semua orang, bukan hanya armys, menonton.

jagadpoker.com

AsianPoker88.Com Agen Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya. Bagi  anda pecinta  GAME Poker - Domino Kiu-Kiu & Capsa Susun. Kini telah hadir Agen Poker dan domino kiu-kiu terbaik dan terpercaya di indonesia, dalam 1 website hanya ada di : www.asnpk.com | Agen Poker terpercaya , poker uang asli, Poker Online, Domino Online dan Capsa Susun Online.

Promo yang di berikan :

1. Bonus Komisi Turn over 0.3% ( Di hitung dan dibagikan setiap hari senin ).
2. Bonus Referar 15% Seumur Hidup.

Hanya dengan minimal deposit  Rp.15.000-, anda bisa menangkan Jacpot yang mencapai ratusan juta, jadi tunggu apalagi ?... Mari segera bergabung bersama kami dan cobalah keberuntungan anda di situs terbaik kami.

Untuk Pendaftaran :  www.asianpoker88.com/app/Default0.aspx?ref=ASIANPOKER1

Untuk Info lebih lanjut tentang permainan silakan hubungi kami melalui :

Live chat : www.asianpoker88.com
YM : asianpoker88
Skepy : asianpoker88
Twitter :asianpoker88
Pin BB : 2BCD5336