Posisi SEKS terbaik yang disukai oleh pasangan kita pada saat BERCINTA di www.asnpk.com

69

POSISI 69

Posisi 69 merupakan posisi menyenangkan bagi pasangan yang menyukai seks oral. Wanita bisa memberikan stimulasi oral pada pria, sebaliknya pria pun bisa memberikan stimulasi oral pada kelamin wanita. Posisi wanita berada di atas saat melakukan gaya 69, dia bisa mengontrol infensitas rangsangan oral dengan mengangkat atau dengan menekan pinggulnya sedikit.
tepi ranjang
POSISI TEPI RANJANG

Posisi tepi ranjang, pada posisi ini hubungan seks dilakukan di pinggir tempat tidur, dimana bagian bokong wanita tepat berada di sisi ranjang. Pria bisa berlutut atau bahkan berdiri di depan wanita, tergantung pada ketinggian tempat tidur. Pada posisi ini sangat menguntungkan bagi orang yang berada di ranjang , karena tidak perlu terlalu banyak bergerak atau menopang diri. Posisi ini juga baik untuk kedua pasangan pada saat mereka sedang kelelahan.

air terjun

POSISI AIR TERJUN / WATERFALL SEKS POSITION

Pada posisi air terjun ini umumnya pria berada di tepi tempat tidur dan berbaring  dengan kepala dan bahu di lantai. Sedangkan wanita berada di atas tempat tidur tepat di atas pinggul pria dengan posisi mengagkang. Posisi ini akan membuat pihak pria merasakan sensasi klimaks. Dan apabila anda ingin melakukan variasi, anda bisa menukar posisi. Pria duduk di kursi, lalu wanita duduk di atasnya dan posisi bahu di lutut pria. Pada posisi ini akan menguntungkan wanita ataupun pria karena bisa mengatur seberapa dalam penetrasi yang diinginkan. Tangan wanita bisa menumpu pada paha si pria, dan keduanya bisa merasakan sensasi klimaks.
lutut di dada

POSISI LUTUT DI DADA

Posisi ini hampir mirip dengan missionary / posisi pria di atas. Akan tetapi posisi kaki wanita diangkat dan diletakkan di atas bahu pria, sehingga lututnya menyentuh dada. Si pria bisa melakukan penetrasi sambil berlutut menghadapi pasangan dan menempatkan keseimbangan berat badan  pada kaki. kelebihan dari posisi ini kedua pasangan dapat merasakan perasaan yang erat saat penetrasi kerana saling berhadapan dan sangat intim, penetrasi sangat mendalam kontak fisik sangat dekat selama penetrasi dan posisi ini sangat baik untuk merangsang G-spot.
kaki di atas meja

POSISI KAKI DI ATAS MEJA

Pada posisi ini kedua pasangan harus berdiri dan saling berhadap-hadapan, dan si wanita mengangkat sebelah kakinya berada di atas meja atau sofa. Bisa juga dilakukan dengan cara si pria mengagkat salah satu kaki si wanita dan bersandar di dinding.
doggy

POSISI DOGGY STYLE

Pada posisi ini si wanita berlutut dan mengagkat bokongnya dan menghadap ke depan, sedangkan si pria berada di belakang wanita. Posisi seks ini termaksud salah satu posisi yang paling disukai pria. Rangsangan yang terjadi selama bercinta dan penetrasi yang dalam biasanya membuat pria lebih cepat mencapai klimaks.

Baca Juga :

Bocoran togel sgp hari ini