Roket Rusia Mengalami Kecelakaan Saat Membawa Satelit Meksiko - JagadPoker.Com

Roket Rusia Mengalami Kecelakaan Saat Membawa Satelit Meksiko - JagadPoker.Com
Roket Rusia Mengalami Kecelakaan Saat Membawa Satelit Meksiko - JagadPoker.Com
Sebuah roket Rusia yang membawa satelit Meksiko telah berfungsi dan dibakar di atas Siberia segera setelah diluncurkan pada hari Sabtu, badan antariksa Rusia mengatakan. Proton-M roket rusak menit setelah diluncurkan dari Kazakhstan pada hari Sabtu pagi. Penyebab kecelakaan itu sedang diselidiki.
Program luar angkasa Rusia telah mengalami serangkaian kecelakaan memalukan dalam beberapa bulan terakhir. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa roket itu jatuh di Siberia. Pada hari Selasa Rusia terpaksa menunda kembalinya tiga astronot di papan Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) setelah kapal kargo out-of-control tanpa awak juga terbakar karena kembali memasuki atmosfer bumi pada tanggal 28 April.

Rusia digunakan untuk menjadi buah bibir dalam kehandalan teknologi ruang angkasa, tapi reputasinya telah mengambil palu baru-baru ini. Roket Proton sekarang gagal dengan mengkhawatirkan keteraturan. Para pejabat akan mencoba untuk menemukan penyebab kecelakaan terbaru, tapi keyakinan berkurang, dan banyak operator satelit komersial sudah mulai mengambil bisnis mereka di tempat lain. Bagi mereka yang masih memiliki kontrak dengan Proton, kegagalan ini adalah sakit kepala besar, khususnya untuk yang berbasis di London Inmarsat. Operator layanan satelit mobile terbesar di dunia adalah di tengah-tengah menggelar global Xpress, konstelasi-generasi berikutnya dari satelit. Ini adalah proyek terbesar tunggal komersial ruang di Inggris, senilai lebih dari $ 1.57bn (£ 1 miliar), dan akan menyediakan komunikasi ditingkatkan untuk kapal, pesawat, angkatan bersenjata dan perusahaan penyiaran. Dua dari tiga satelit Global Xpress telah diluncurkan dengan sukses pada Proton. Yang ketiga adalah karena akan diluncurkan bulan depan. Ini tidak akan terjadi sekarang, dan peresmian September diantisipasi layanan global pada konstelasi baru kemungkinan akan mendorong kembali beberapa bulan sebagai konsekuensinya.

Roket Rusia Mengalami Kecelakaan
Roket Rusia Mengalami Kecelakaan
Masalah terjadi sekitar delapan menit ke penerbangan Proton-M, yang disiarkan langsung oleh badan antariksa Rusia Roscosmos. "Ada kerusakan di papan roket pendorong. Roscosmos mengatakan bahwa "situasi darurat terjadi ketika roket Proton-M diluncurkan dengan MexSat-1 satelit". "Alasan sedang diidentifikasi," kata lembaga itu dalam sebuah pernyataan pers. Sumber industri ruang mengatakan bahwa satelit Meksiko belum ditemukan dan peluncuran Proton-jenis roket akan didasarkan sampai alasan kerusakan yang didirikan.

Roscosmos mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa satelit komunikasi, booster dan tahap ketiga dibakar hampir seluruhnya di atmosfer dengan tidak ada bukti apa pun jatuh ke bumi. Badan itu mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada ketinggian 161km (100 mil) dan bahwa satelit itu telah diasuransikan oleh pelanggan. Presiden Putin telah diberitahu tentang kegagalan satelit, juru bicaranya Dmitry Peskov mengatakan. Sumber mengatakan bahwa komunikasi yang hilang dengan roket Proton-M segera sebelum itu seharusnya terpisah dari roket tahap ketiga. Mesin roket tahap ketiga sengaja dimatikan, kantor berita Rusia melaporkan, mengutip sumber industri luar angkasa.
Rusia mendapatkan sejumlah besar devisa dari peluncuran satelit komersial Barat dan Asia. Proton-M roket adalah kendaraan utama Rusia untuk meluncurkan satelit komersial, tetapi dalam beberapa tahun terakhir telah berulang kali beralasan karena kesulitan mekanik. Rusia telah menggunakan operator Proton sejak era Soviet dan sekarang memiliki monopoli pada pengiriman astronot ke ISS setelah mothballing program US Space Shuttle.


Registrasi Klik : http://www.jagadpoker.com/Register8.aspx?ref=JAGADPOKER1

Untuk Info Lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui :

Live Chat : www.jagadpoker.com
Facebook : Jagad Kartu
YM : jagadpoker88
Skepy : jagad.poker
Twitter : jagadpoker1
Pin BB : 2BA9F79C