Di Kalimantan Selatan jika ada pria yang ingin KB akan di berikan Gratis dan di berikan uang Rp.1 juta Rupiah di www.asnpk.com


kb

ASNPK.COM - Badan pemberdayaan anak dan keluarga berencana ( BP2AKB ) kabupaten tabolong , kalimantan selatan, memberikan fasilitas gratis pemasangan KB pria atau Media Operasi Pria. untuk meningkatkan jumlah peserta KB pria.

Kepala bidang keluarga berencana dan keluarga sejahtera, sahlan mengatakan selain di gratiskan bagi kaum pria yang mau menjadi peserta KB melalui Medis Opersi Pria akan mendapatkan intensif  sebesar 1juta rupiah. Bagi peserta pria yang ingin yang akan menjadi peserta KB bisa mendaftarkan diri ke kantor BP2AKB setempat atau melalui penyuluh serta kader KB yang ada di desa-desa.

Sahlan mengatakan tindakan kontrasepsi dengan Media Operasi Pria ( MPO )pada pris  akan dilakukan tindakan dengan meningkatkan dan pemotongan saluran benih agar sperma tidak keluar dari alat kelamin pria dan pada dasarnya tindakan media operasi pria hanya melakukan sayatan kecil pada bagian kulit kantung buah zakar pada pria. Ketika saluran kantung buah zakar pada pria sudah di ikat maka saat proses pembuahan kandungan sperma tidak akan keluar secra normal.

kb

Pada dasarnya ada beberapa keuntungan dengan MPO atau media operasi pria ini di antaranya kontrasepsi lebih efektif mencegah kehamilan , tidak menghilangkan kenikmatan dalam berhubungan seksual dan aman dalam proses operasinya. Dan si pria tidak perlu takut akan berhubungan seksual kapan saja. Kehamilan tidak akan terjadi kembali jika operasi sudah dilakukan.

Selain menggratiskan peserta KB dengan sistem Media Operasi Pria ( MPO ) BP2AKB juka akan memebrikan dana santunan sebesar 1 juta rupiah kepada setiap peserta yang bersedia mengikuti program KB tersebut. Bagi warga miskin atau umum yang ingin memasang kontrasepsi jenis IUD , MOW sementara itu target pemerintah bagi peserta KB di tahun 2015 ini.

Sedangkan target pemerintah terhadap peserta KB aktif 2015 berupa kondom 770 peserta, Pil KB 11300 peserta, suntik 19300 peserta , implan 2200 peserta , mow 630 peserta mop 75 peserta dan iud 930 peserta.

Baca Juga :

asianpoker88.com judi poker online dan agen poker online indonesia terpercaya