8 Cara Agar Pasangan Kita Bahagia di www.asnpk.com

romantis

ASNPK.COM - Agar tampak bahagia dalam suatu hubungan asmara ataupun rumah tangga ternyata hanya membutuhkan beberapa cara sederhana, antara lain hal-hal yang perlu kita lakukan bersama pasangan kita.

1. Bikin Surprise

Buatlah surprice dengan cara menelponnya setiap pagi, membagunkan dia dari tidur setiap paginya, memjemputnya kerja ataupun kegiatannya setiap pagi.

2. Pelukan Tanda Sayang

Jangan lupakan kemesraan dengan tujuan rasa sayang kepada pasangan dengan selalu memberikan pelukan hangat.

3. Nostalgia Kencan Pertama

Tak ada salahnya melakukan nostalgia kencan pertama anda. Datanglah ke tempat pertama kali anda bertemu atau pertama kali tempat anda janjian dengan pasangan anda.

4. Pergilah Bersama Teman-teman

Dunia bukan hanya milik anda berdua. Jadi sesekali anda perlu mengajak pasangan anda untuk jalan-jalan bareng teman-teman anda untuk menunjukkan kemesraan anda dengan pasangan anda. Dengan cara ini dia maupun anda akan merasa bahagia disaat kumpul bareng teman-teman.

5. Hormati Satu Sama Lain

Jangan lupa untuk menghormati satu sama lain, menghormati pendapatnya dan beri dia sedikit jarak, terutama ketika dia ingin melakukan hal-hal sendiri. Terlalu bergantung pada pasangan hanya akan membuat si dia menjauh.

6. Bangun Impian Bersama

Cobalah ceritakan keinginan anda dan biarkan dia memberitahu keinginannya. Kemudian satukan keinginan anda menjadi sebuah mimpi bersama. Hal itu tak hanya romantis, tapi juga bisa mendekatkan anda berdua.

7. Jangan Tutupi Kemarahan

jika anda kesal, jangan memendamnya. Utamakan dan komunikasikan dengan si dia. Memendam kemarahan hanya akan merusak hubungan anda nantinya.

8. Beri Dia Kejutan

Tak ada orang yang tak menyukai kejutan, apalagi kejutan itu menyenagkan hatinya. Beri kejutan barupa makan malam yang romantis atau ajak dia ke suatu tempat favoritnya. Dijamin hubungan anda pun akan terasa makin erat.

Dan jangan lupa selalu ruangkan waktu untuk pasangan anda walaupun anda dalam kesibukan apapun. Karena waktu meskipun sedikit akan membuat pasangan anda merasa nyaman dan bahagia dikala bersama dengannya.

Baca Juga :

Asianpoker88.com Judi Poker Online dan Agen Poker Online Indonesia Terpercaya